Jumat, 29 Juni 2012

Pengumuman SNMPTN dipercepat !!!

anak anak yang udah ngelewatin ujian SNMPTN ( Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri0 tanggal 12-13 Juni 2012 kemarin, nafasnya yakin dan dijamin deh masih tergantung gantung, liburan agak kurang tenang,karena pengumumannya belum dikeluarin. katanya sih pengumumannya tanggal 7 juli *wah lama banget yah -________- * gitu juga deh yang gue rasain. dag dig dug,cemas pasti ada. takut gak lulus,taku ngecewain orang tua, takut pokoknya takuuuut !!!!nah sampe ni hari ini, yang sukses bikin anak anak di twitter,facebook,bbm, dan lainnya itu sontak shock dan terkejut. karena barusan ada pengumuman kalo pengumuman SNMPTN itu DIPERCEPAT !! kenapa gue capslock dan kenapa gue bilang shock?! karena sebagian besar jujur apalagi gue,mental belum siap ngeliat hasilnya.tapi yaaa apa yang terjadi , terjadilaaaa~ (backsound lagu peterpan) pengumuman SNMPTN katanya bakal keluar tanggal 3 Juli 2012. wah wah, gatau dah ini hoax doang ato apa,tapi gue juga dapet kabar ini dari twitter nya @info_SNMPTN .
dan acc ini dapet pengumuman ini dari website, dan gue berhasil ngecapture isi yang ada di web. nih cek disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar