Kamis, 26 April 2012

makasih kunci 24 nya tuhan :)

Tuhaaaaan :)

tuhan apa kabar?udah lama ya kita gak curhatan lagi tuhan, yaa karna kemaren kan aku lagi sibuk UN jadi gak sempat mau curhat
oh iya , makasih ya tuhan Engkau telah membantu aku untuk ngejawab soal soal UN kemaren, semoga aku dan tementemenku lulus (amiiiin)
hmm...adit mau curhat apa ya tuhan?hahaha,adit seneng banget tuhan :)
tuhan masih ingat kan adit sering galau adit sering patah hati adit sering nangis sering doa pengen punya pacar,ingatkan tuhan?
yaaaa,,awalnya adit pikir tuhan gak bakal pernah dengerin semua curhatan adit,adit pikir tuhan gak pernah peduli sama adit.
abisnya tuhan aneh sih adit mintanya yang ini malah dikasih yang itu. kadang BT aditnyaaaa.


hmm..tuhan masih ingat kan kaca yang tuhan tutupin pake tirai waktu itu?yang waktu itu tirainya masih kebalik dan gak rapi?
yang masih belum jadi itu loh,ingatkan??sekarang kaca gedenya udah ketutup rapat tuhan
itu yang ngasih tuhan ya?itu sempurna banget tuhan,aku yakin kaca yang gede itu gak bakal kebuka lagi,meski tirainya dibuka dengan apapun :D
makasih ya tuhan, tuhan baiiik banget,jadi makin sayang sama tuhan.


teruuus tuhan masih ingat gak waktu semua pemberian tuhan aku buang dengan sia sia?mulai dari hujan,pelangi,burung,boneka,petir :( ,terus juga kaca ajaib.
maaf banget ya tuhan,semuanyaaa aku sia siain,soalnya mereka itu juga gak akur sama aku,tuhan kan ngirimin itu untuk jagain aku untuk bahagiain aku,
tapi mereka gak ngelakuin tugas yang tuhan suruh,makanya aku buang,gapapa kan tuhan?
nah sekarang, aku heran sama tuhan. kan aku udah bilang waktu itu gak usah kabulin permintaan aku,tapi kabulin apa yang aku butuhkan.
tiba tiba tuhan ngasih kunci.kunci baguuuus banget tuhan. kayaknya sih aku pernah lihat kunci itu tapi aku lupa entah dimana.
aku heran kenapa kunci itu tibatiba Engkau kasih ke aku?emang untuk apa kunci itu?yaaa, aku berfikir ini bukan permintaanku,
jadi kunci aku biarin aja dulu terletak di meja. aku gatau guna kunci itu untuk apa tuhamn :( maaf ya tuhan
.


eh tapi tunggu dulu,kenapa lamakelamaan kunci itu atasnya jadi berubah berbentuk hati gitu tuhan?kok bisa berubah?engkau yang ngerubah ya tuhan?
ah tuhan bikin aku penasaran aja,aku coba deh cari tau kunci itu untuk apa dan kenapa bisa berubah bentuk gitu.
aku coba ya kunci nya tuhan,gapapa kan? oke pertama aku masukin ke pintu kamar? mungkin kamar adalah tempat terbaik. tapi?kenapa gak mau tuhan?
apa salah ya guna kunci nya?yaudah kalo gitu aku coba untuk ngebuka pintu rumah,karna mungkin kunci itu sayang sama rumah aku. eh eh,tapi kenapa lagi ini?
kenapa malah kuncinya gak mau diputer tuhan,kenapa kuncinya diem aja?haaah,coba lagi deh ke yang lain ya tuhan.
aku coba ke motor ya tuhan,siapa tau kuncinya sayang ke motor ini. tapi eh kok?kuncinya malah kaku gitu?kenapa jadi kayak gini?aduh tuhaan aku mesti apain kunci ini?
kali ini aku benar benar bingung deh sama tuhan. tapi tuhan,kenapa ya rasanya kunci ini sebelum berbentuk hati, aku ngerasa sangaat dekat dengan kunci ini.
aku ngerasa kalo kunci itu bagian dari hidup aku. ah mungkin perasaan aku aja tuhan. kasih aku petunjuk dong tuhan.


lama banget aku liatin sang kunci itu,lama banget aku pegang kunci itu sampe terlintas dipikiran aku,,"kunci ini berbentuk hati,kenapa gak aku coba untuk masukin ke hati"
tapi gimana caranya tuhan?masak dimakan sih?hati aku kan didalam. gimana ya caranya ._. tapi waktu aku berfikir kayak gitu,kenapa kuncinya langsung bersinar?
apa benar kunci itu harus aku makan?hmm tapi aku takut tuhan,kuncinya malah nyakitin hati aku. tapi kuncinya kenapa semakin bersinar? iya deh aku coba makan.
aku bisa ngerasain tuhan,aku bisa ngerasain kuncinya ada dihati aku,ooh jadi ini guna kunci yang Engkau kasih?apa untuk ngunci hati aku?selamanyaa?
kunci itu udah aku telan,aku masukin kedalam hati aku,supaya sang kunci itu gak bisa kabur dari hati aku,dan hati akupun terkunci karna kuncinya ada didalam.
aku gak mau kunci itu turun ke perut aku terus berubah jadi dede bayi yang siap untuk dilahirkan,karna aku gak mau kunci itu pergi dari aku.
aku juga gamau kunci itu jatuh kelambung aku terus diproses lewat pencernaan,aku gak mau tuhan. aku maunya kunci itu bertahan dalam hati aku.
dan aku berharap Tuhan gak ngegantiin kunci itu sama kunci serap lainnya,aku gak mau kunci kunci yang lain bisa ngebuka hati aku lagi.
aku maunya kunci yang sekarang ini,tetap berada disarangnya,tetap ada ditempatnya yaitu disini,dalam hati aku untuk selamanya :)

I LOVE YOU  Ihsan Syakirli :)
*24 April 2012*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar