Jumat, 06 April 2012

Masa putih abu-abuku

menginjakkan kaki ke sekolah baru itu rasanya dag dig gue ser. gimana engga, takut aja sekolah baru gue ini gak cocok sama gue. kenapa gue bilang sekolah baru? yah,gue murid pindahan. dulunya gue sekolah di SMA N Titian Teras, tapi karna beberapa hal dan faktor,gue pindah ke SMA N 3 Padang. dan sekarang pun masih di Smantri (singkatan sekolah gue).
waktu gue baru ngedaftar, dan hari pertama masuk kelas,gue dianterin ke kelas yang menurut gue amburadul banget. kelasnya "eeuuuh" banget deh. yah, but mau gimana dong, gue harus bisa nyesuain diri. yaa layaknya anak baru yang baru masuk kesekolahan barunya,perkenalan dan pendekatan sama teman-teman :)
and gue pikir awalnya kelas ini sekolah ini gak bakal seseru sekolah gue yang lama. gue pikir gue kesini cuma untuk ngelanjutin pendidikan dan sekedar tamat. gue pikir SMA TT (singkatan sma gue dulu) adalah sekolah ter-the best-ever laah,ternyata gue SALAH !
dari sini,gue tau arti pertemanan, gue ngerasain berbagai hal disekolah ini. mulai dari nangis,senang,haru,sedih,kecewa,dan galau. haha,ya kata orang masa sma ini emang masa yang paling indah. dan itu gue temuin di sekolah gue,khususnya kelas gue XII IPA 7 (PARKIR) .
kata nya anak parkir ini adalah kelas terkompak. yaa,emang kompak banget menurut gue. tapi bukan hanya dengan julukan kompak aja, bagi para guru kami adalah kelas terbaik,kelas terbagus,kelas terbandel,kelas peribut , so? komplit kan? kelas kami juga mendapat nama kelas IPC atau kelas XII IPS 3 haha..
disini juga Allah SWT sempat menguji kekompakan kami,menguji kesetiaan kami sesama teman. ya,salah satu teman kami M.IQBAL PATRIOT siswa berprestasi,siswa terbaik yang pernah ada di smantri, teman kami,sahabat kami,abang kami,di ambil untuk kembali ke sisiNya. Itu merupakan suatu pukulan besar untuk kami "parkir" yang harus menerima kenyataan kalo kami cuma tinggal 39 orang. oot (nama akrab) dia salah satu korban dari penyakit DBD yang memang membuat kami se-sma 3 berduka. dan besok,tepat 40 hari oot pergi untuk selamanya :')
dari sini gue juga belajar,kalo sama teman itu gak boleh ada kebohongan,kepura-puraan,kesombongan. kita apa adanya dan biasa-biasa aja itu malah yang bikin semua terlihat istimewa .
mungkin gue terlalu naif untuk mengakui ini,tapi gimana pun,walau gue disini cuma beberapa bulan,tapi jujur gue sedih banget untuk pisah sama kalian. gatau kenapa gue udah ngerasa klop banget,walau gakdeket sama semuanya,tapi bagi gue semuanya itu punya kenangan,semuanya itu bagaikan keluarga yang gak mungkin pernah bakal keganti sama apapun.
gatau deh mesti bilang apa,speechless banget kalo denger kata "perpisahan" itu. rasanya tu masih pengen sekelas sama kalian,menggila bareng,nyanyi bareng, main bareng, nyontek dan semuanyaaaa. gak pengeeen pisaaah :(  tapi ya namanya pisah itu bukan bercerai kok. kita bakal kembali 5tahun yang akan datang ke kelas kita,dan kita bakal tau bahwa kita semua bakal sukses ! dan oot pun pasti senang dan bangga sama kita. jadikan oot sebagai penyemangat kita kawan.
masa putih abuabu yang gak bakal terlupakan dan gak bakal pernah ada gantinya .
I LOVE PARKIR , AND PARKIR YOU'RE MY EVERYTHING :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar