Senin, 21 Mei 2012

7 TRAGIC FASHION DEATHS !!

1. Alexander McQueen (Fashion Designer)
*Cause of death : Suicide
Desainer asal Inggris ini dikenal dengan desainnya yang dramatik. Memiliki label Alexander Mcqueen dan McQlabels, dan pernah bekerja untuk rumah mode Givenchy. Kematiannya membuat dunia fashion terkejut karena dia ditemukan tewas dengan keadaan gantung diri di rumahnya.
karya mcqueen

 
ALEXANDER McQUEEN
2. Sally Anne Bowman (Model) 
*Cause of death : Murdered
Saat ajal menhemputnya, Sally adalah salah satu British model yang mempunyai karir cemerlang. Lokasi perampokan, pemerkosaan dan pembunuhannya sangat dekat dengan rumahnya di Craydon, South London. pada Februari 2008 pembunuhnya bernama mark dixie pun tertangkap dan diputus bersalah. mark pun tihukum 34 tahun. This is among the longest minimum terms ever imposed upon a single murdered.
SALLY ANNE BOWMAN
3. Ruslana Korshunova (Model)
*Cause of death : Suicide
Model cover untuk majalah fashion dan juga bintang iklan ini ditemukan tak bernyawa akibat jatuh dari apartemennya di lantai sembilan. polisi menyimpulkan bahwa ini adalah kasus bunuh diri setelah tidak melihat tanda-tanda perlawanan di tempat perkara.
RUSLANA KORSHUNOVA
4. Gianni Versace (Fashion Designer)
*Cause of death : Killed
Dikenal berkat desainnya yang unik dan cenderung berani seperti bondage dress. Eksistensinya berakhir ditangan seorang pembunuh berantai bernama Andrew Cunanan. Dia ditembak tepat didepan Vercace's Mansion, Casa Casuarina yang terletak di South Beach, Florida. namu, brand versace terus berjaya dibawah tangan dingin adiknya si Donatella Versace.
GIANNI VERSACE
KARYA gianni
5. Sylvie Cachay Sipa (Swimsuit Designer)
*Cause of Design : Homicide
Dikenal sebagai swimsuit designer, Sylvie ditemukan tenggelam di bathub kamar hotel SoHo House dengan luka memar dan pendarahan. dan nick brooks pun menjadi tersangka. FYI, nick brooks adalah putra dari joseph brooks komposer peraih piala oscar yang juga terkena tuduhan pemerkosaan.
SYLVIE CACHAY
   
6. Luisel Ramos (Model)
*Cause of death : Anorexia
Kematiannya disebabkan oleh gagal jantung karena anorexia. Ternyata demi mendapat ukuran tubuh "ideal" Ramos hanya mengonsumsi lettuce dan soke. at the time of her death she had body mass index-nya (BMI) hanya 14,5 (jauh dibawah standar minimal WHO yaitu 19). pada 13 februari 2007 adil luisel yang juga seorang model harus mengalami nasib serupa meninggal karena malnutrisi.
LUISEL RAMOS
7. Christa Worthington (Fashion Writer)
*Cause of Death : Murder
Dia diperkosa dan ditikam hingga tewas dirumahnya. Tiga tahun kemudian, Christoper McGawen tukang angkut sampah di daerah rumahnya dijadikan tersangka.
CHRISTA WORTHINGTON
ps : informasi from girlfriend magazine         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar