Selasa, 15 Mei 2012

what a wonderful woman who I call this as MAMA

mama,  adalah orang pertama yang aku cinta.
dia, dia yang selalu ada untukku. dia yang selalu ada disaat aku susah
dia wanita yang tegar, dia yang mengurusku sejak kecil. dia yang mengandungku selama sembilan bulan.
dia selalu menjagaku,membawaku kemana pun dia pergi. dia takut aku hilang,dia takut aku luka,dia takut aku sakit.
itulah mama.

mama.
adalah orang yang seharusnya aku mengucapkan seribu maaf dan berjutajuta terimakasih.
adalah orang yang seharusnya aku bahagiakan.
adalah orang yang seharusnya aku hormati,aku cintai,aku kasihi,dan aku jaga.

mama..
dialah yang selalu mendukungku dalam apa yang aku kerjakan.
dialah yang selalu sibuk ketika aku masuk sekolah atau menghadapi sebuah perlombaan.
dialah yang selalu meneteskan air mata diamdiam dikala sedih akan sikapku yang kurang ajar padanya.
dialah yang selalu menjagaku dari segala bahaya termasuk itu adalah seorang lelaki.

mama..
hanya dia yang dapat mengerti ketika aku menangis karena tersakiti.
hanya dia yang dapat mengerti ketika aku meringis kesakitan.
hanya dia yang dapat mengerti kebahagiaan ketika aku berprestasi.
bahkan dia lebih senang dari yang aku bayangkan.

mama..
yang pertama bernafas lega setelah aku lahir.
yang pertama memberiku asi didunia.
yang pertama mengajariku cara berjalan dan sebagainya.
yang pertama akan ikut sedih ketika aku mengalami kegagalan namun dia tetap terlihat tegar.
yang pertama akan menangis ketika aku sakit parah.

mama..
yang selalu menyiapkan sarapan dan bekalku untuk kesekolah.
yang selalu menyiapkan uang jajan dan segala kebutuhan keuanganku.
yang selalu menyiapkan barang-barang ketika aku mulai remaja.
yang selalu menyiapkan surprise kecil ketika aku ulang tahun.

mama..
dia wanita tegar.
dia wanita hebat.
dia wanita kuat.
dia wanita rapuh.
dia wanita pengasih.
dia wanita penyayang.
dia wanita yang sangat aku cintai dan aku takut akan kehilangannya.

mama..
dia yang bisa menyembunyikan apapun dr keluarga.
dia yang bisa menyembunyikan kekecewaan saat aku bermasalah.
dia yang bisa menyembunyikan penyakit yang dialaminya.
dia yang bisa menyembunyikan betapa dia takut kehilangan anak-anaknya.

mamaa..mamaa..
teteh juara ma,teteh menang lomba ma,teteh juara kelas ma.
aku rindu,sangat rindu dimana aku bisa membuatnya bangga padaku seperti saat itu.
aku rindu saat aku bersorak riang memberikannya kabar gembira.
aku ingin itu kembali terjadi,aku ingin membahagiakannya, aku ingin membuatnya bangga padaku.

tapi apa yang terjadi kini.
semua berbanding terbalik dengan keinginanku.
semua tidak sesuai dengan harapanku.
semua tidak berjalan seperti dulu lagi,semua hilang,semua sirna,semua .. semua.. hancur

kini aku hanya jadi anak pelawan yang egois.
kini aku hanya jadi anak yang tidak mau diatur
kini aku hanya jadi anak yang tidak bisa dibanggakan.
kini aku bukan lagi princess kecil kebanggaannya.

apa yang salah?apa yang berubah?apa yang terjadi?
ntahlah aku tidak tau.
kini pun mama telah berubah.
dingin, bukan sosok yang dulu hangat kepadaku.

aku sangat merindukan saat saat canda tawa dengannya.
aku sangat merindukan saat saat bernyanyi bersamanya.
aku sangat merindukan saat saat aku pergi bersamanya.
aku sangat merindukan saat mama pulang kerja melihatku dan tersenyum.

kami sudah seperti sahabat.
kami sudah seperti kakak-adik.
kami sudah seperti kawan sejati.
kami sudah seperti sepasang kekasih.

namun, kini..
semua hilang, semua sirna, semua seperti ditelan bumi.
dulu ada canda tawa kini hanya ada diam.
dulu ada nyanyian kini hanya ada perlawanan.
dulu ada pergi bersama kini berjalan masing-masing.
dulu ada senyum dan sapaan pulang kerja kini...untuk menatapku mungkin hanya membuatnya stres dan emosi.

aku rindu memanggilnya dengan sebutan mama.
aku rindu memanggilnya dengan sebutan sayang.
aku rindu memanggilnya dengan sebutan mbak.
aku rindu semuanya.

Mama, aku rindu memanggil nama itu.
apa yang terjadi Tuhan? apa salahku padanya?apa aku begitu mengecewakannya?
apa aku telah menyakitinya tanpa sadar? apa yang telah aku perbuat tuhan?
apa mama terlalu kecewa karena sekarang tidak ada lagi yang bisa aku lakukan?
apa mama terlalu terbebani dengan semua pekerjaannya dan ditambah dengan ulahku?
ntahlah,apapun itu aku akan tetap menyayangi wanita itu.
wanita yang sangat tegar,sangat kuat,bahkan sangat sangat sangat super hero bagiku,
hanya dia orang yang tidak akan pernah aku benci dan akan selalu aku cintai,sampai nanti pun aku disurga
hanya dia mama yang terhebat dalam hidupku :')

I LOVE YOU MOM :*

mama sok im nya sama banget kayak aku :')

style anak muda :D

i like this picture

Tidak ada komentar:

Posting Komentar